Manchester City Kalahkan Arsenal Di Emirates Stadium Skor 0-2

Manchester City Kalahkan Arsenal Di Emirates Stadium Skor 0-2. Pertandingan ini berlangsung di Emirates Stadium. 12/08/2018, Minggu malam WIB. Pada musim ini Manchester City selaku juara bertahan tampak harus bersusah payah dalam mempertahankan gelar juaranya tersebut.

Babak Pertama.

Arsenal memulai permainan dengan baik sehingga tidak membiarkan City mendapatkan ritme permainannya di menit-menit awal. Pelan tapi pasti, Manchester City berhasil keluar dari tekanan dan berbalik menyerang pertahanan tim tuan rumah.

Sebelum pertandingan genap 10 menit. Manchester City sudah dua kali mengancam gawang Arsenal. Dari sisi kanan, umpan silang Kyle Walker langsung diredam Petr Cech. Selanjutnya, Raheem Sterling dengan gocekannya di dalam kotak penalti sebelum melepaskan sepakan keras yang lagi-lagi dihalau oleh Cech.

Usaha City berhasil di menit ke-14. Sterling menggiring bola dan berhasil melewati beberapa pemain Arsenal lalu menyelesaikannya dengan tembakan dari luar kotak penalti. Cech tak mampu untuk menghentikan. Manchester City memimpin 0-1.

City terus menekan Arsenal hingga ke belakang. Meski begitu, Arsenal akhirnya mampu menciptakan peluang di menit ke-21. Melalui Hector Bellerin yang melewati Benjamin Mendy tapi tembakannya masih mengarah ke Ederson. Semenit berikutnya, Cech nyaris membuat bola masuk ke gawangnya sendiri setelah menerima backpass Matteo Guendouzi.

Hingga Memasuki lima menit terakhir babak pertama. Mahrez kembali mengancam gawang Arsenal. Dari sayap kanan, Mahrez melepaskan sepakan keras ke tiang jauh di luar jangkauan Cech, tapi bola masih melebar.

Serangan balasan Arsenal membahayakan City. Di menit ke-44, Pierre-Emerick Aubameyang menerima umpan silang dari sisi kanan yang diteruskan dengan sepakan kencang. Bola melebar jauh dari gawang yang dikawal Ederson.

Babak Kedua.

Pada babak kedua ini Manchester City semakin ganas. Mereka memaksa Arsenal untuk bermain defensive (bertahan). Meski begitu, City akhirnya mendapatkan gol keduanya pada menit ke-64. Lewat aksi Mendy yang mengirim umpan silang ke dalam kotak penalti Arsenal yang diterima Bernardo Silva. Tanpa kawalan, Silva melepas tembakan melengkung yang bersarang di sudut atas gawang Arsenal. Skor 0-2

Aubameyang melepaskan tendangan lambung, melewati Ederson sehingga masuk ke gawang City. Akan tetapi, skor Arsenal urung berubah karena gol itu dianulir usai Aubameyang dinyatakan offside saat menerima umpan pemain baru Lucas Torreira.

Kerjasama Mesut Oezil dengan Henrikh Mkitaryan menghasilkan peluang bagi Arsenal. Tapi tembakan gelandang Arsenal itu masih bisa diblok.  Di masa injury time, Lacazette mencoba peruntungannya. Menerima operan Mkhitaryan, tendangan Lacazette melambung tinggi.

Manchester City Kalahkan Arsenal Di Emirates Stadium Skor 0-2

Manchester City Kalahkan Arsenal Di Emirates Stadium Skor 0-2

Daftarkan Segera diri anda Bersama kami Bandar Bola Online Resmi, Aman dan nyaman, Hubungi Kami Lewat Memo atau Livechat yang telah kami sediakan.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami di:
Livechat : Ligacash.top
BBM : 58E7838B
LINE : csterminal

Recent search terms :

Manchester City Kalahkan Arsenal Di Emirates Stadium Skor 0-2,
Manchester City,
Arsenal,
The Citizens,
The Gunners,
Emirates Stadium,
Skor Akhir Pertandingan Manchester City vs Arsenal,
Liga Inggris,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *